BocorLagi

Blog Informasi Dan Hiburan Terkini!

loading...

GADIS CANTIK DAN SEKSI!!!! BUAT SESUATU YANG PASTI BUAT ANDA SEMUA TERKEJUT!!!JOM LIHAT GAMBAR SETERUSNYA

DEMI meneruskan legasi perniagaan keluarganya, seorang gadis cun lagi mengancam mengejutkan ramai apabila memilih untuk menjadi penjual daging babi di sebuah pasar di Kota Taipei, Tiongkok.


Malah, gadis yang dikenali sebagai Charlene Chang ini sanggup menghentikan pengajiannya di sebuah universiti tempatan agar dapat menfokuskan cita-citanya itu.

Bagaimanapun, nama Cheng mula meniti di bibir ramai lelaki selepas gambarnya menjual daging babi menjadi viral di media sosial.

Hal itu sekali gus membuatkan gadis jelita ini menjadi popular dan jualan dagingnya semakin meningkat.


Menurut penduduk tempatan, kerana rupa parasnya yang cantik membuatkan Cheng digelar ‘Puteri Babi’ atau ‘Bayi Babi’.

Jika di Malaysia, gelaran itu kedengaran seperti kejian dan hinaan namun tidak di China kerana ianya bermakna simbol penghormatan.


Menurut Cheng, peniagaan menjual daging babi ini telah dijalankan keluarganya sejak tiga generasi lalu.




Kdrt:sharemedia88
2 Komentar untuk "GADIS CANTIK DAN SEKSI!!!! BUAT SESUATU YANG PASTI BUAT ANDA SEMUA TERKEJUT!!!JOM LIHAT GAMBAR SETERUSNYA"


Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM di salah satu blog saya menghubungi Mrs Iskandar Lestari konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)atau melalui dia
BBM INVITE:{D8980E0B}

Halo

Assalamu`alaikum `Selamat Datang di ANNISA AHMAD LOAN COMPANY

Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Memulai e.t.c? Mungkin Anda membutuhkan dana yang baik dan aman untuk membeli properti, memperbaiki / membalikkan, memperbaiki layanan / bangunan Anda mencari tempat yang dapat menjamin Anda meminjamkan salah satu dari jumlah yang Anda butuhkan untuk menghubungi e-mail: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} adalah Disini untuk membantu mereka yang membutuhkan tujuan arsip keuangan mereka, kami berinvestasi di properti, proyek / bisnis dan juga memberikan 100% penawaran untuk semua jenis pinjaman berbunga rendah. Tarif, kepada orang-orang yang tertarik dari negara manapun dengan tingkat kredit apakah Anda ditolak oleh bank lain atau kreditur? Kami dapat menawarkan pinjaman yang Anda butuhkan dengan harga yang terjangkau sehingga pekerja bisnis, pria dan wanita, pekerja kantor, pengangkut, inilah kesempatan Anda untuk berinvestasi atas apa yang telah Anda rencanakan di sini adalah pinjaman untuk Anda dan investasikan dengannya, kami juga membutuhkan Layanan dari Pialang yang bisa merujuk orang yang membutuhkan bantuan keuangan dan kami membayar setiap bulan untuk layanan Anda menghubungi kami melalui e-mail di bawah ini jika Anda tertarik dengan pinjaman atau persyaratan. Investor
Email: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} Anda juga bisa menghubungi kami dengan cara BBM pin (DB5121C1) kejujuran kepercayaan dalam pelayanan kami
Assalamu`alaikum wr wb,

 
Copyright © 2014 BocorLagi - All Rights Reserved
Template By Catatan Info