BocorLagi

Blog Informasi Dan Hiburan Terkini!

loading...

AIRASIA QZ8501: KATA-KATA TERAKHIR TERMAKBUL

Pesawat AirAsia QZ8501

Tragedi pesawat AirAsia QZ8501 yang membawa 155 penumpang telah disahkan terhempas selepas disahkan putus hubungan dengan menara kawalan.
Sebelum menghilang, sejumlah penumpang dan awak pesawat sempat memberikan kata-kata terakhir, baik di laman sosial dan menyampaikan secara langsung pada orang terdekat.
Gusti Made Bobi Sidharta beserta isterinya, Dona Indah Nurwatie dan 2 anaknya iaitu Gusti Ayu Putriyana Permata serta Gusti Ayu Made Keisha Putri menaiki pesawat AirAsia Indonesia QZ8501 untuk bercuti di Singapura.
Sebelum menaiki pesawat nahas tersebut, lelaki yang dikenali dengan nama Bobi itu sempat berpose di depan burung besi AirAsia. Foto itu kemudian diunggah lewat akun Blackberry Messenger-nya (BBM) sembari menuliskan status, ‘Berangkat’.
Kata-kata Terakhir Penumpang Pesawat QZ8501 Jadi Kenyataan

Pak Bobi berpose di depan pesawat, sepertinya beberapa saat sebelum naik pesawat,” kata tetangga Bobi, M Ridwan, di Malang, Jawa Timur.
Bobi juga sempat mengirimkan pesan singkat terakhirnya pada keluarga di Bali. Dalam pesannya, Bobi mengucapkan selamat Hari Raya Galungan. Pesan itu dikirimkan pada 17 Desember 2014.






























SUMBER:http://katakcomel.my/kata-kata-terakhir-penumpang-pesawat-qz8501-jadi-kenyataan/
0 Komentar untuk "AIRASIA QZ8501: KATA-KATA TERAKHIR TERMAKBUL"

 
Copyright © 2014 BocorLagi - All Rights Reserved
Template By Catatan Info