BocorLagi

Blog Informasi Dan Hiburan Terkini!

loading...

jom lihat 5 Foto wajah Manohara Odelia Pinot tanpa memakai make up

Manohara Odelia Pinot memang bukan nama yang asing bagi orang Indonesia. Sejak media menyorot tentang kehidupannya, ia menjadi salah satu artis yang banyak dikagumi karena kegigihan dan semangatnya.

Cukup lama tak terlihat wajah cantik Mano di layar kaca. Tentu membuat banyak orang penasaran, bagaimana kabar dan apa yang dilakukan perempuan kelahiran Jakarta 28 Februari 1992 itu sekarang?

"Paling sekarang lebih banyak di bisnis penerbitan. Company baru. Dari sisi bisnis lumayan lancar. Kebetulan ini bisnis keluarga," tutur Mano saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis malam (19/3).

Manohara yang terlihat makin dewasa mengaku turun langsung dalam bisnis yang pemasukannya lumayan banyak itu. Meski sebelumnya ia tak punya pengalaman dan sedikit membuatnya stress, tapi kini dirinya sudah mulai nyaman.

Saat diminta untuk memilih bisnis atau menjadi artis, pemain sinetronManohara ini mengaku bingung. Ia berdalih jika nyaman dengan dua-duanya karena merupakan aspek yang berbeda.

"Kemaren ada beberapa tawaran tapi pengen bisnis dulu. Entertainment udah lama. Aku pikir sekarang saatnya (bisnis) entar balik lagi. Banyak sisi positif yang aku ambil," lanjut Mano.





0 Komentar untuk "jom lihat 5 Foto wajah Manohara Odelia Pinot tanpa memakai make up"

 
Copyright © 2014 BocorLagi - All Rights Reserved
Template By Catatan Info