BocorLagi

Blog Informasi Dan Hiburan Terkini!

loading...

Jom lihat 10 Foto terbaru Asmirandah selepas murtad dari Islam yang pasti memeranjatkan kamu

Asmirandah lama tak terdengar kabarnya sejak dirinya menikah dengan Jonas Rivanno. Usai memutuskan untuk pindah agama mengikuti Vanno, Andah dan suami seakan menghilang dari dunia hiburan. 

Kini, Andah pun kembali "muncul" menyapa publik lewat akun Instagram Sandra Dewi. Pada foto tersebut tampak mantan kekasih Dude Harlino itu berpose dengan Sandra di sebuah rumah makan. Keduanya tampak sangat akrab. 

Andah sendiri terlihat segar dengan rambut panjangnya yang bergelombang. "Reunited sama adik tersayang," tulisnya pada keterangan foto.


Melihat foto tersebut, netter pun beramai-ramai memberikan pujiannya untuk Andah. Tak sedikit pula yang mengaku merindukan sang idola dan ingin melihat Andah beradu akting lagi di televisi.

"Itu kak Andah kan? Kak Andah sama kak Sandra sama-sama cantik. Tuhan memberkati ya," ucap seorang netter. "Lama nggak lihat kak Andah jadi makin cantik. Kapan main sinetron lagi?" tanya yang lain. "Udah lama nggak lihat kak Andah, gimana kabarnya kak?" sahut lainnya.







2 Komentar untuk "Jom lihat 10 Foto terbaru Asmirandah selepas murtad dari Islam yang pasti memeranjatkan kamu"

KISAH NYATA DARI SAYA BPK.KARTA BUKAN REKAYASA INI BETUL2 NYATA DIKELUARGA KAMI.
Assalamualaikum wr.wb,saya BPK.KARTA seorang buruh tani di madium jawa timur ingin mengucapka banyak terimah kasih kepada KI WARSA atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan KI WARSA pula yang telah memberikan angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut turut tembus.sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 200 ribu dan akhirnya saya menang.Berkat angka gaib hasil ritual AKI WARSA saya sudah buka usaha matreal di jakarta dan istri saya juga buka butyk baju dimall mangga dua. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI WARSA di nomor hpnya di: 0852 4968 9269 atau KLIK DISINI dan ramalan AKI WARSA memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin 100% tembus.
KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…

*angka ritual gaib singapura

*angka ritual gaib hongkong

*angka ritual gaib malyaisia

*angka ritual gaib sidney

*angka ritual gaib kuda lari.

Saya sekeluarga mengucapkan banyak trima kasih kepada AKI MUPENG karena atas bantuannyalah saya bisa menang togel dan nomor gaib hasil ritual yang di berikan AKI MUPENG bener-bener dijamin tembus dan saat sekarang ini kehidupan saya sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya itu semua berkat bantuan AKI kini hutang-hutang saya sudah pada lunas semua dan.sekarang saya sudah buka usaha sendiri. jika anda mau bukti bukan rekayasa silahkan hubungi/sms AKI MUPENG di 0852 9445 0976, atau KLIK DISINI, insya allah angka beliau di jamin tembus dan beliau akan menbantu anda selama 3x putaran berturut-turut akan memenangkan angka togel dan ingat kesempatan tidak datang 2x,trima kasih.

 
Copyright © 2014 BocorLagi - All Rights Reserved
Template By Catatan Info