BocorLagi

Blog Informasi Dan Hiburan Terkini!

loading...

Isu buka tudung di Koh Lipe Thailand, inilah pengakuan jujur dan mengejutkan Uqasha Senrose yang bikin Iqram Dinzly panas telinga dan terdiam

Sebelum ini, ada pihak yang mempersoalkan kejujuran Uqasha Senrose dalam menutup aurat selepas beberapa foto beliau tidak memakai tudung ketika bercuti di Koh Lipe, Thailand mula tersebar. Malah, aktres itu juga mengenakan pakaian yang agak seksi ketika bergambar bersama Iqram Dinzly.


Meskipun dihimpit dengan pelbagai kritikan daripada orang ramai, Uqasha tidak pernah memberikan sebarang kenyataan berhubungan kontroversi berkenaan.

Terbaru, menerusi portal Utusan Online Uqasha seakan mengakui kesilapannya itu dan berharap agar peminat memberikannya peluang kedua. Sebagai manusia beliau tidak boleh lari daripada melakukan kesilapan.

"Saya sedar itu semua kesilapan di atas kejahilan diri sendiri yang masih terlalu cetek ilmu agama. Sebenarnya, bagi saya, manusia ini banyak dugaannya dan kejadian itu merupakan dugaan yang telah tertulis untuk saya. Saya akui, iman diri ini tidaklah sekuat mana, kadang kuat, kadang ke laut juga."


Malah, Uqasha juga langsung tidak menyimpan perasaan dendam ataupun marah terhadap individu yang menyebarkan fotonya itu sehingga mencetuskan gosip hangat.

"Saya mahu berterima kasih sebenarnya kerana jika dia tidak menegur kesilapan yang dilakukan, mungkin sehingga hari ini saya akan terus melakukan tindakan yang sama tanpa menyedari benda itu salah.

Tiada manusia yang sempurna, seperti yang saya cakapkan, apa pun yang dikatakan oleh peminat atau pihak yang membenci, saya terima seadanya tanpa rasa marah."


Buat Uqasha, apa yang terjadi adalah satu pengajaran untuk beliau lebih berjaga-jaga untuk tidak melakukan kesilapan selepas ini. Namun, Uqasha sekali lagi memohon agar masyarakat untuk tidak terus menghukum beliau dan memberinya masa untuk memperbaiki dirinya.

"Saya juga minta agar masyarakat tidak terus menghentam dan memberikan peluang kepada saya untuk memperbaiki diri. Saya masih muda, banyak lagi yang perlu belajar, teguran itu salah satu daripada cara untuk diri ini bermuhasabah."


Bukan semua masyarakat ingin menghukum, tetapi kan lebih senang jika awal-awal lagi Uqasha sudah mengakui kesilapan beliau? Kejujuran, itu sahaja yang peminat mahu.

Sumber: Beautifulnara
3 Komentar untuk "Isu buka tudung di Koh Lipe Thailand, inilah pengakuan jujur dan mengejutkan Uqasha Senrose yang bikin Iqram Dinzly panas telinga dan terdiam"

KISAH NYATA DARI SAYA BPK.KARTA BUKAN REKAYASA INI BETUL2 NYATA DIKELUARGA KAMI.
Assalamualaikum wr.wb,saya BPK.KARTA seorang buruh tani di madium jawa timur ingin mengucapka banyak terimah kasih kepada KI WARSA atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan KI WARSA pula yang telah memberikan angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut turut tembus.sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 200 ribu dan akhirnya saya menang.Berkat angka gaib hasil ritual AKI WARSA saya sudah buka usaha matreal di jakarta dan istri saya juga buka butyk baju dimall mangga dua. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI WARSA di nomor hpnya di: 0852 4968 9269 atau KLIK DISINI dan ramalan AKI WARSA memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin 100% tembus.
KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…

*angka ritual gaib singapura

*angka ritual gaib hongkong

*angka ritual gaib malyaisia

*angka ritual gaib sidney

*angka ritual gaib kuda lari.

Saya sekeluarga mengucapkan banyak trima kasih kepada AKI MUPENG karena atas bantuannyalah saya bisa menang togel dan nomor gaib hasil ritual yang di berikan AKI MUPENG bener-bener dijamin tembus dan saat sekarang ini kehidupan saya sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya itu semua berkat bantuan AKI kini hutang-hutang saya sudah pada lunas semua dan.sekarang saya sudah buka usaha sendiri. jika anda mau bukti bukan rekayasa silahkan hubungi/sms AKI MUPENG di 0852 9445 0976, atau KLIK DISINI, insya allah angka beliau di jamin tembus dan beliau akan menbantu anda selama 3x putaran berturut-turut akan memenangkan angka togel dan ingat kesempatan tidak datang 2x,trima kasih.

kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
berikan 4 angka alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI ALIH,,di no (((0823 1366 9888))) Atau insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
juta, wassalam.


dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....




Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


1"Dikejar-kejar hutang

2"Selaluh kalah dalam bermain togel

3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..



KLIK DISINI 4d 5d 6d





Solusi yang tepat jangan anda putus asah.... AKI ALIH akan membantu
anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub: AKI ALIH: (((0823 1366 9888)))


angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/


angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/


angka GHOIB; malaysia


angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/


angka GHOIB; lao

 
Copyright © 2014 BocorLagi - All Rights Reserved
Template By Catatan Info