BocorLagi

Blog Informasi Dan Hiburan Terkini!

loading...

GEMPAR: AKSI INTIM LANA NORDIN BERSAMA SUAMI DI ATAS KATIL JADI VIRAL

Pelakon Lana Nodin dikhabarkan begitu obses terhadap suaminya, David McKienzie sehingga sanggup mengikut ke mana saja suaminya pergi secara rahsia.

Astro Gempak dipetik sebagai berkata Lana mempunyai sifat cemburu tidak bertempat.

Baru-baru ini, Lana telah memuat naik video di akaun Instagram peribadinya membayangkan seolah-olah beliau sedang mengintip suaminya dan menyamar sebagai seorang wanita yang tidak dikenali.

Semua itu hanyalah sekadar lakonan dan bertujuan untuk bergurau.

Video tersebut dimuat naik oleh Lana beberapa hari yang lalu dengan kapsyen yang berbunyi:

“paparazzi stalking my hubby @david_mckienzie at Central Park NYC for a pic #lanadaud #lanadavidholiday #luckyalwaysinourheart”


McKinzie pula cukup ‘sporting’ dan berpura-pura melarikan diri dengan aksi seperti seorang selebriti yang sedang asyik diekori oleh paparazzi.

Malah, dia juga turut menutup muka dengan topinya ketika Lana cuba mengikutnya dengan lebih dekat.

Selepas video tersebut dimuat naik, peminat telah melabel Lana dan David sebagai ‘sweet couple’ dan mendoakan kebahagiaan mereka.


V


V


V


V


V


V


V


V

V


V


V


V


V


V


V


V


V


V


V


V


V


V


V


V


2 Komentar untuk "GEMPAR: AKSI INTIM LANA NORDIN BERSAMA SUAMI DI ATAS KATIL JADI VIRAL"

Sebelum saya ceritrakan kisah hudupku terlebih dahulu perkenalkan nama saya Pak Kusniadi. Dari Bogor. saya hanya ingin berbagi ceritah dengan kalian semua para penggilah togel, awalnya itu saya hanya kuli bagunan,punya anak dua,dan istri saya hanya penjual syayur keliling dikampung kami , ekonomi kami sangat pas-pasan, hutan tambah numpuk, anak saya juga butuh biaya sekolah,hidup ini bener-bener susah.Tapi akhirnya ada teman saya yang bilang bila mau merubah nasib coba hubungi nomor hp MBAH JEJE TRIJAYA katanya dia bisa membantu orang yang lagi susah. jadi saya lansung hubungi MBAH JEJE TRIJAYA, dan saya menceritakan semuanya, tenteng keluarga kami akhirnya saya di kasih angka ghaib [4d,] sudah 3x putaran tembus,dengan adanya MBAH JEJE TRIJAYA,saya sekeluarga bersukur semua utang saya lunas bahkan sekarang saya sudah buka usaha. silahkan anda buktikan sendiri insya allah anda tidak akan kecewa dari angka ghaib MBAH JEJE TRIJAYA bagi yang berminat hubungi MBAH JEJE TRIJAYA di nomor ini: 0823 3737 6471 dan saya sudah buktikan sendiri angka ghaibnya demih allah demi tuhan...ini kisah nyata dari saya,terima kasih.

Saya sangat berterimakasih banyak kepada
KI WAHYU yg sudah membantu saya sekeluarga,karna sekaran ini saya sudah punya usaha dan bisa melunasi semua hutang2 saya bakhan saya juga sudah bisa membahagiakan kedua orang tua saya bersama keluarga saya. itu semua atas bantuan yang memberikan angkanya yaitu 2320 , sudah banyak paranormal yg saya hubungi tapi tdk pernah membuahkan hasil sehingga saya mencoba mengikuti nomor ritual KI WAHYU dan alhamdulillah berhasil dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HBG
085 325 591 222 KI WAHYU jangan percaya sama nomor ritual paranormal yg lain,nomor ritual KI WAHYU meman selalu tepat dan terbukti. atau SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI.


 
Copyright © 2014 BocorLagi - All Rights Reserved
Template By Catatan Info