BocorLagi

Blog Informasi Dan Hiburan Terkini!

loading...

3 Foto terbaru Asmirandah dan ibubapanya yang amat mengejutkan setelah artis itu murtad dari Islam

Hubungan pesinetron Asmirandah dengan ketua orang tuanya, Anton Zantman dan Sani Suliwati akhirnya mereda. Keakraban mulai dirajut kembali antara orang tua dan anak. Lewat akun Facebook, Jonas Rivano, mengunggah beberapa foto keakraban mereka.

Salah satunya, Anton dan Sani terlihat menghadiri acara fashion show yang diikuti anak tercinta mereka, Asmirandah, di sebuah mal di Surabaya. Foto tersebut diunggah Fans Jonas Rivanno Wattimena, pada 18 September 2015 lalu.

"Vanno with papany andah di acra fashion d surabaya, bahagia melihat mereka kembali bersama..." tulis akun tersebut.

Dalam foto yang sama, Anton Zantman terlihat menghampiri anaknya yang berada di tengah kerumunan pengunjung. Andah terlihat menyorongkan pipinya ke ayahnya.

"Liat papanya andah ikut bahagia melihat putriny sukses dalam acara fashion bajuny disurabaya," seperti ditulis di akun tersebut.


Sebelumnya, antara Andah, Vanno, dan kedua orang tuanya sempat bertemu saat puasa lalu. Mereka kumpul bersama saat acara buka puasa pada Juli 2015 lalu.

Sekadar membalik kisah, hubungan Asmirandah dengan orang tuanya sempat menegang. Hal tersebut terjadi ketika tak setuju buah hatinya pindah agama. Kini, hubungan mereka terlihat mesra kembali.

Sumber: Bintang


0 Komentar untuk " 3 Foto terbaru Asmirandah dan ibubapanya yang amat mengejutkan setelah artis itu murtad dari Islam"

 
Copyright © 2014 BocorLagi - All Rights Reserved
Template By Catatan Info