BocorLagi

Blog Informasi Dan Hiburan Terkini!

loading...

Wow! Wanita Ini Memiliki Punggung Terbesar Di Dunia



SETIAP wanita pasti mengidamkan susuk tubuh yang cantik serta menawan dan memiliki punggung yang besar juga merupakan satu aset penting bagi kaum ini.
Lazimnya, bintang popular di Hollywood yang tidak berpuas hati dengan saiz punggungnya akan menjalani pembedahan atau pun membuat suntikan pada bahagian tersebut.
Namun berbeza dengan seorang pelajar dari Los Angeles ini, dia kini secara rasminya memegang takhta punggung terbesar di dunia.
Wanita itu, Mikel Ruffinelli memiliki ukuran punggung sebesar lebih 251 cm, memang menakjubkan!
120
Menerusi satu dokumentari yang mengikuti perkembangan Mikel dan kesukarannya kerana memiliki punggung yang besar, dia menghadapi beberapa masalah seperti masuk ke bilik air untuk mandi.
Walau bagaimanapun, Mikel sangat suka dengan aset tersebut serta bentuk badannya yang ‘menawan’ itu.
“Saya suka lenkungan badan ini, saya suka punggung saya. Lelaki tidak suka dengan perempuan kurus, mereka sukakan perempuan bertubuh badan seperti ‘jam pasir,” katanya kepada sumber.
– MYNEWSHUB.CC
2 Komentar untuk "Wow! Wanita Ini Memiliki Punggung Terbesar Di Dunia"

saya mengucapkan banyak terimakasih kepada AKY WIJOYO yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang saya pasang bisa tembus dan ALHAMDULILLAH kini saya sekeluarga sudah bisa melunasi semua hutang2 kami,sebenarnya saya bukan penggemar togel tapi apa boleh buat kondisi yang tidak memunkinkan dan akhirnya saya minta tolong sama AKY WIJOYO dan dengan senang hati AKY WIJOYO mau membantu saya..,ALHAMDULIL LAH nomor yang dikasi AKY WIJOYO semuanya bener2 terbukti tembus dan baru kali ini saya menemukan dukun yang jujur,jangan anda takut untuk menhubungiya jika anda ingin mendapatkan nomor yang betul2 tembus seperti saya,silahkan hubungi AKY WIJOYO DI 0823=4666=8257 ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinga dan perlu anda ketahui kalau banyak dukun yang tercantum dalam internet,itu jangan dipercaya kalau bukan nama AKY WIJOYO terima kasih.

ASS..WR.WB.SAYA IBU YANI TKW MALAYSIA INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA MBAH WASTUH,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN MBAH SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN KEBUN YANG DULUNYA SEMPAT DIGADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN MBAH WASTUH,YANG MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA 4D HONGKONG KEPADA SAYA DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI NO HP: ((( 0853 7778 4848 ))) MBAH WASTUH JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL MBAH WASTUH SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN SENDIRI..
• لالله�أشهدألاإله إلاالله،وأشهدأن محمدرسوالله

 
Copyright © 2014 BocorLagi - All Rights Reserved
Template By Catatan Info